Microsoft Mixer Bisa Mengguncang Permainan Streaming

Microsoft pada hari Kamis mengumumkan Mixer, sebuah versi yang diberikan Layanan streaming permainan sebelumnya dikenal sebagai "Sinar." Selain perubahan nama, Layanan akan mencakup sejumlah fitur baru yang dirancang untuk menarik gamer lain.

Fitur yang ditambahkan akan membuka kemungkinan-kemungkinan baru untuk streaming sosial, sambil juga membantu pemirsa menemukan konten yang spesifik di layanan, menurut Microsoft. Baru bersama streaming fungsionalitas akan memungkinkan empat pita PC untuk menggabungkan siaran mereka masing-masing menjadi aliran layar terpisah satu. Fitur ini segera akan menggelar untuk gamer Xbox juga.


Selain itu, Microsoft mengumumkan bahwa ia telah meluncurkan baru Mixer membuat aplikasi mobile untuk perangkat Android dan iOS. Mereka sedang dalam versi beta, tetapi keduanya akan mendukung diri penyiaran dan kemampuan untuk streaming mobile permainan segera.

Juga akan ada halaman Mixer pada Xbox Dashboard satu, yang akan menampilkan beberapa aliran paling unik dan populer curated oleh tim dukungan khusus. Ini lebih lanjut akan menampilkan berbagai konten yang beragam, kreatif dari masyarakat streaming. Selain itu, Microsoft Mixer akan menampilkan selalu aktif, dikelola Channel One yang memungkinkan pengguna untuk melihat luasnya konten yang tersedia di seluruh platform.

Lebih lanjut, Mixer akan berfungsi sebagai gamer mata untuk Microsoft E3 2017 konferensi pers pada 11 Juni.

Sorotan atas

Microsoft memperoleh sinar bulan Agustus lalu, hanya beberapa delapan bulan setelah peluncuran, untuk bersaing dengan permainan streaming pada Amazon kedutan dan YouTube.

Ketika diluncurkan, balok berusaha untuk membedakan dirinya dari kompetisi dengan memberikan kompetisi online yang bisa dialirkan secara real time. Itu membantu itu menarik penonton, bukan untuk menyebutkan menarik dari Microsoft.

Sekarang baru bermerek Mixer dapat memungkinkan Microsoft untuk menangkap segmen penonton game yang suka untuk menonton daripada benar-benar bermain judul paling populer hari ini.

"Microsoft tentu harus bersaing tetapi telah di punggung kaki di live-streaming ruang," kata Joost van Dreunen, analis utama di SuperData Research.

"Dengan rebranding dan mudah-mudahan upaya pengembangan terus, Microsoft telah menciptakan kesempatan bagi mereka sendiri, meskipun itu langsing," katanya kepada TechNewsWorld.

"Secara historis, strategi berbasis jaringan seperti ini menantang, karena pencipta konten maupun pemirsa tertarik beralih platform," ditambahkan van Dreunen. "Jadi Microsoft akan memiliki untuk datang dengan sesuatu yang unik yang akan menarik orang ke layanan."

Mencampurnya dengan dalam kerumunan

Upaya Microsoft menyarankan bahwa ini mungkin bertujuan untuk pesta game virtual bergaya mixer. Namun, gamer sudah memiliki banyak pilihan untuk bertemu dan terlibat, dan permainan co-op tidak mungkin cukup untuk menarik pengguna baru.

"Kerumunan bermain ini menarik, tapi aplikasi harus menjadi menarik untuk menemukan peran jangka panjang," memperingatkan Steve Bailey, analis senior untuk game di IHS Markit.

"Ada beberapa permainan PS4 dipekerjakan ide serupa beberapa tahun yang lalu, tapi itu tampaknya tidak mendapatkan banyak traksi, dan kami hanya mulai mengeksplorasi potensi permainan dengan bermakna kerumunan-voting sistem," katanya kepada TechNewsWorld.

"Baru saja tidak akan cukup untuk membawa ide ini, sehingga Mixer dan pengembang harus terus bekerja sama untuk menyadari potensi," Bailey ditambahkan. "Mixer juga akan memiliki untuk menunjukkan bahwa itu dapat tumbuh penonton, untuk membuat upaya ini akhirnya bermanfaat bagi pengembang."

Mengambil pemain didirikan

Perubahan nama dari generik "sinar" sama generik "Mixer" dapat berbuat banyak untuk turun gamer kedutan dan YouTube, tapi fakta bahwa platform yang akan menawarkan live fungsionalitas ke PC dan konsol bisa membedakannya.

"Dari perspektif konsol, berbagai fasilitas streaming telah tersedia di PS4 dan Xbox satu untuk beberapa waktu sekarang, sehingga Mixer harus menjawab pertanyaannya, mengapa harus orang menggunakannya, mengatakan, kedutan?" merenungkan Bailey.

"Fitur dan superior integrasi adalah rintangan pertama. ... Bermain bersama streaming dan kerumunan yang kedua ide-ide menarik, tapi itu membawa kita ke set berikutnya rintangan - konten yang memanfaatkan fitur ini dengan cara yang menarik,"Bailey ditambahkan.
Baca Juga : Game Digimon Android Terpopuler
"Tim berbasis memerangi permainan sempurna untuk bersama streaming dan jadi bisa cocok dengan banyak judul e-olahraga, serta sejumlah properti penembak kunci pada satu Xbox," Dia menunjukkan.

Fungsi yang unggul bisa menang campuran untuk Microsoft, namun.

"Differentiators yang kunci - interaktivitas dan low-latency - kuat, dan boleh dibilang meninggikan Mixer di atas pesaing seperti kedutan dan YouTube dalam hal kinerja," menyarankan penelitian SuperData van Dreunen.

"Kami telah melihat di masa lalu bahwa standar kualitas yang lebih tinggi adalah tidak cocok untuk platform atau format yang lebih populer," tambahnya.
Blogger
Disqus

No comments