Macam - Macam HP Selfie Terbaik Untuk Anda Ketahui

Sekarang ini memang sedang marak untuk berselfie ria, baik dari usia anak, remaja bahkan orang dewasa pun tak mau ketinggalan. Banyak hp yang sudah dibekali dengan kamera yang bagus membuat kita selalu ingin mengabadikan setiap moment baru. Misal saja dengan kerabat, teman, keluarga bahkan dengan kekasih. Nah disini saya akan memberikan ulasan terkait dengan daftar hp android yang bagus untuk foto selfie yang memiliki spesifikasi kemera yang bikin foto selfie kamu lebih bagus dan tentunya tidak mengecewakan. Selain itu juga sudah didukung oleh fitur – fitur jejaring sosial yang mana kamu bisa langsung posting melalui hp tersebut.


HP Android Selfie Terbaik Untuk Anda


Asus Zenfone Selfie ZD551KL (Ram 3GB)

Diurutan nomor one ini jatuh pada Asus Zenfone Selfie, karena hp android ini sudah dibekali dengan kamera utama sebesar 13 MP dan juga kamera depannya sama besarnya yaitu 13 MP. Berbicara mengenai jaringan, hp ini sudah support 4G lite dan dilengkapi dengan dual – Led Flash. Bagaimana.? Spesifikasi yang ditawarkan cukup mumpuni bukan. Oh iya Asus Zenfone Selfie ini dibandrol dengan harga Rp. 2.999.000.

Sony Xperia M5 DUAL

Produk Sony tak diragukan lagi mengenai kameranya, karena pada hp ini kamera utamanya sungguh luar biasa yaitu mencapai 21,2 MP dengan fitur auto focus yang cepat serta didukung oleh LED Flash. Kamera depan 13 Mp yang mampu memberikan support autofocus juga. Berbicara mengenai harga, hp Sony Xperia M5 Dual memang tergolong masih mahal yaitu hampir 6 jutaan, tetapi dengan harga segitu dirasa sangat wajar karena spesifikasi yang didapat sangat mumpuni.

Oppo F1 Plus Selfie Expert

Hp Oppo F1 plus memang mempunyai ciri khas yaitu selfie expert. Dimana kualitas foto yang dihasilkan cukup baik. Hp ini memiliki kamera utamanya yaitu 13 MP dan kamera depan 16 MP serta dilengkapi dengan LED Flash yang dapat membantu dalam pencahayaan. Harga yang ditawarkan hampir mendekati dengan hp sony Experia M5 yaitu seharga Rp 5.250.000

Beberapa hp android diatas bisa Anda jadikan pilihan sebagai Hp favorit untuk partner dalam mengabadikan moment Anda dan juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta budget yang Anda punya. Berikut tadi ulasan singkat mengenai Hp Android Selfie Terbaik dan semoga sebagai informasi yang berguna bagi Anda.

Sumber : http://arzekacyber.com
Load disqus comments

0 comments