Kabarnya Apple Mempunyai Produk Baru, Seperti Apakah.?

Apple ingin Anda melihat "merah", dan mudah-mudahan membeli satu juga.

Raksasa tech adalah melepaskan merah ponsel baru berharap untuk memanfaatkan skema warna yang dapat mengajukan banding kepada basis konsumen yang besar.

Ponsel merah tersedia di iPhone 7 dan iPhone 7 ditambah model. Kamarnya crimson aluminium selesai.

Telepon dilengkapi 128GB dan 256GB penyimpanan variasi. Harga adalah inline atau mungkin sedikit lebih tinggi dari versi iPhone lainnya.



Versi 128GB seharga $749. IPhone 7 Plus berlaku untuk $869. Orang-orang yang terdaftar di iPhone Upgrade Program akan mampu tanah satu untuk $37 per bulan.

Apple telah memiliki kampanye selama satu dekade (merah), yang memberikan kontribusi untuk Global Fund untuk memerangi AIDS. Apple mengatakan donor perusahaan terbesar di dunia untuk Global Fund, menyumbangkan lebih dari $130 juta. Telepon merah dikatakan untuk menjadi bagian dari strategi ini. Perusahaan akan menyumbangkan uang untuk amal untuk setiap ponsel yang dijual.

Para penggemar Apple baru saja terkejut terlalu dengan pengumuman iPad baru. Ini menggantikan 2 udara sudah di pasar. Ini memiliki layar 9,7 inci retina Apple dikenal. Muncul dengan 64-bit A9 chip dan 10 jam masa pakai baterai.

IPad memiliki banyak fitur Apple fans seperti seperti sidik jari, TouchID keamanan. Itu datang dengan kemampuan untuk men-download dan menggunakan lebih dari satu juta aplikasi khusus untuk perangkat.

Juga termasuk adalah sebuah 8-megapiksel kamera untuk menembak gambar rinci atau 1080 HD video. Mengedit dapat dilakukan mereka tepat di iPad dengan foto, iMovie, atau aplikasi dari App Store.

Harga untuk iPad baru dimulai pada $329 untuk model 32GB. Itu bisa naik ke $559 untuk model yang memiliki 128GB dengan kemampuan selular.

Pada skala yang lebih kecil, iPhone SE adalah mendapatkan dorongan dalam penyimpanan. Apple pentahapan luar model 16GB dan 64GB tapi menggandakan kapasitas penyimpanan mereka untuk 32GB dan 128GB. 4 inch layar ponsel semakin sedikit lebih kuat sementara harga tetap sama pada sekitar $399.

Juga diperhatikan adalah sebuah aplikasi baru disebut klip. Ini adalah gratis app dan membantu pengguna menggabungkan klip video, foto dan musik untuk dinikmati bersama melalui pesan dan media sosial. Klip akan segera tersedia pada iOS 10.3, dengan bentuk "seni penyaring" dan emojis.

Menurut Apple, klip akan secara otomatis mengenali orang-orang dalam video dan menyarankan mereka sebagai penerima pesan. App kemudian menarik dalam elemen-elemen yang populer di Instagram, Snapchat, anggur, foto Google dan lain-lain.

Perangkat yang lebih baru, dan iPad harga yang lebih rendah, adalah indikasi bahwa Apple adalah mendefinisikan ulang beberapa produk dan struktur harga. Strategi baru ini mengambil tujuan langsung di banyak pesaing dengan harga yang lebih rendah. Hasil akhirnya bisa meninggalkan banyak kompetisi tidak hanya melihat merah, tetapi lebih banyak.

George Rosenthal adalah pendiri dan mitra with ThrottleNet Inc. ThrottleNet menawarkan berbagai layanan teknologi dan produk untuk membantu pemilik usaha mencapai tujuan perusahaan dan mempercepat pertumbuhan bisnis. Ini termasuk awan komputasi, kustom perangkat lunak dan pengembangan aplikasi mobile, dan berhasil jaringan layanan outsourcing yang membantu perusahaan meningkatkan uptime teknologi mereka dan itu kemampuan sementara, pada saat yang sama, mengurangi biaya.
Load disqus comments

0 comments