Cara Menggunakan Angular JS untuk membuat aplikasi Web yang mengagumkan

Sudut JS membuat Web aplikasi bekerja lebih efisien
AngularJS adalah berita bagus bagi pengembang karena ia menciptakan lebih efisien pembangunan alur kerja melalui metode yang logis dan fleksibel. Sebagai contoh, itu membuat pengembang membagi mereka aplikasi model view controller (MVC menjadi komponen), dan kemudian AngularJS mengelola interaksi komponen-komponen itu, menghilangkan kebutuhan untuk menulis kode untuk membuat komponen berinteraksi bersama-sama. Hotel ini juga memiliki sejumlah sistem untuk membuat hidup lebih mudah ketika menulis aplikasi web, termasuk data binding (sehingga ketika informasi perubahan pada sistem yang tercermin dalam semua aplikasi); telah dibangun di dukungan untuk permintaan AJAX.



AngularJS memperluas fungsionalitas dari halaman Web
AngularJS membuat halaman web menjadi halaman web sangat fungsional dan beradaptasi. Ini berarti bahwa pengalaman pengguna dapat sangat ditingkatkan dengan menggunakan AngularJS dan ruang lingkup untuk implementasi praktis di menggunakan seperti solusi perusahaan luas. Beberapa pengguna dapat login ke halaman web dengan mengakses fungsi memesan, membeli, solusi e-commerce, meminta informasi dan juga memberikan informasi.

Integrasi dengan Server teknologi
Semua aplikasi interaksi terjadi dalam browser web, sehingga ideal untuk digunakan untuk interaksi dengan teknologi server. Hal ini juga membuat aplikasi independen dari platform yang mereka digunakan. Membuat aplikasi AngularJS berarti bahwa mereka dapat dimanfaatkan di banyak browser termasuk Internet Explorer, Safari, Chrome, dan Opera. Mereka juga dapat diakses independen dari sistem operasi atau jenis perangkat keras yang digunakan untuk menjalankan perangkat lunak. Ini berarti bahwa aplikasi web yang ditulis dalam AngularJS dapat dijalankan pada iPad atau tablet Google Android, atau pada sistem Linux, Windows atau OS X. Hal ini membuat akses sangat efektif dan juga membebaskan semua pengguna berada di setiap lokasi geografis tertentu.

Bagaimana menerapkan AngularJS aplikasi Web Anda
Pertama, Anda perlu mengkonfigurasi lingkungan pengembangan untuk membangun aplikasi AngularJS, dengan menginstal AngularJS menggunakan Git dan juga NodeJS. Terbaik untuk memanfaatkan web server untuk membuat permintaan AngularJS, sehingga Anda akan perlu untuk mengkonfigurasi server Anda sesuai. Untuk informasi selengkapnya tentang cara melakukannya, lihat tutorial tentang cara mengkonfigurasi paket JSON untuk beroperasi menggunakan https permintaan pada server remote. Anda akan perlu menggunakan Karma dan busur derajat untuk menguji bahwa hingga akhir permintaan bekerja, dan kemudian Anda akan dapat mengetahui bahwa aplikasi web Anda akan dikonfigurasi untuk berperilaku dengan benar.

Mulai aplikasi AngularJS Web Anda
Semua program AngularJS mulai dari proyek-proyek benih, dan bootstrapped, hal ini menjamin bahwa kerangka dasar ini diundangkan untuk menciptakan aplikasi untuk berfungsi dengan baik di lingkungan browser. Mendirikan proyek benih adalah prosedur pertama setelah mengkonfigurasi server pengembangan web dan pengembangan lingkungan. Dari sana Anda dapat memanfaatkan sejumlah template yang berbeda yang akan membantu Anda untuk mempercepat proses pengembangan Anda dan aplikasi Anda berjalan naik dan cepat.
Load disqus comments

0 comments