Aplikasi Karaoke Android Terbaik dan Gratis

Hallo guys gimana kabarnya? semoga selalu diberikan kesehatan ya. Oh iya kalian pada suka karaoke ga? jika suka dibawah ini ada beberapa aplikasi karaoke android yang bisa anda install pada smartphone kesayangan. Apa saja aplikasi tersebut? simak dibawah ini.
1. Red Karaoke Sing & Record
Red Karaoke Sing & Record adalah daftar pertama aplikasi karaoke yang bisa digunakan. Pada aplikasi ini bisa digunakan secara online maupun offline. Fitur yang ada sangat power full ada efek untuk suara, pengaturan balance dan juga voice volume yang bisa diatur sesuai selera.
Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur untuk duet, jadi Anda bisa berkaraoke ria dengan orang lain. Hasil rekamannya pun bisa dibilang cukup berkualitas dan ini dibuktikan dari banyaknya pengguna pada aplikasi ini yang sampai sekarang sudah mencapai 7 juta orang.
Fitur menarik lainnya yang tak ketinggalan yaitu adanya dukungan dari Chromecast, fitur ini memiliki fungsi untuk menyambungkan ke TV dengan cara mencolokan Chromecast ke slot HDMI. Dengan dukungan layar yang lebih besar, menjadikan karaoke Anda semakin nyaman dan menyenangkan.
2. Yoo Karaoke Sing & Record
Yooke Karaoke Sing & Record merupakan aplikasi karaoke diurutan kedua, aplikasi ini hadir dengan pengembangan tampilan yang lebih modern serta fitur yang ada sangat mudah digunakan oleh sang penggunanya.
Ada beberapa fitur unggulan pada aplikasi ini, salah satunya yaitu Anda dapat bernyanyi dan merekamnya dan juga bisa membagikannya ke media sosial. Hal ini tentunya dapat membuat orang lain mengetahui kwalitas suara Anda serta dapat membuat anda semakin dikenal oleh orang banyak.
Cara penggunaannya juga sangat mudah, Anda hanya memilih lagu yang akan dinyanyikan pada kataloge yang sudah disediakan setelah itu nyanyi dan rekaman bisa Anda lakukan serta bisa setting echo, optimal mix untuk memberikan suara yang lebih terkesan perfect.
3. The Voice On Stage
The Voice On Stage dapat Anda jadikan partner sebagai aplikasi karaoke, karena pada aplikasi ini banyak sekali database lagu – lagu baru dari musisi ternama dunia seperti Adele, Justin Bieber, Ravi Shancar, Bob Marley dll.
Hasil karaoke pada aplikasi ini terdengar profesional karena didukung dengan fitur efek suara, equalizer, serta adanya tampilan lirik yang pas memberikan kepuasan tersendiri pada penggunanya. Seperti aplikasi karaoke lainnya, pada aplikasi The Voice On Stage juga menyediakan tombol share ke sosial media seperti Instagram, Twitter, Facebook.
Berikut tadi merupakan ulasan singkat tentang aplikasi karaoke android terbaik yang bisa anda download dan install. 
Load disqus comments

0 comments